Jumat, 10 Desember 2010

hari anti korupsi

Ratusan Aktivis BEM UR dan Umri Turun ke Jalan

Ratusan aktivis BEM Universitas Riau (UR) dan Universitas Muhammyadiyah Riau (Umri) memperingati Hari Antikorupsi Internasional. Mereka turun ke jalan.

Riauterkini-PEKANBARU- Hari Antikorupsi Internasional yang diperingati setiap 9 Desember menjadi semangat bagi ratusan aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UR) dan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang turun ke jalan, Kamis (9/12/10) di Pekanbaru. Mereka berkumpul di bundaran air mancur Jalan Jendral SUdirman, sebelum bergerak menuju Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Dalam aksi yang melibatkan massa cukup besar tersebut, massa BEM UR dan Umri menyuarakan kepada semua pihak, untuk bersama-sama membersihkan Bumi Lancang Kuning dari korupsi.

Sementara tiga tuntutan yang disuarakan massa untuk Kejati Riau adalah: Pertama, mendesak Kejati Riau untuk segera menuntaskan penyidikan kasus-kasus korupsi dan illegal logging di Provinsi Riau paling lambat 6 bulan sejak sekarang.

Kedua, mendesak Kejati Riau transparan kepada publik dalam menangani kasus-kasus korupsi dan ketiga, mendesak Kejati Riau untuk segera menuntaskan pengusutan dugaan korupsi yang melibatkan sejumlah kepala daerah di Riau.

Aksi yang dikoordinir Presiden BEM UR Adi Hamdani dan Presiden BEM Umri Robet Satria tersebut rencananya akan menuju ke Kejati Riau.***(mas)



Beri tanggapan | Baca tanggapan

Berita Hukum lainnya..........
- Datangi Polda Riau,
Belasan Aktivis HMI MPO Kecam Tindak Represif Polisi

- Dua Pengedar Shabu Dibekuk Polsekta Bukitraya
- Korupsi APBD Rp 116 M,
Mantan Sekretaris DPRD Inhu Dituntut 6 Tahun Penjara

- Parkir di Bandara SSK II,
Sebuam Mobil Dipecah Kacanya dan Dikuras Isinya

- Polres Inhu Musnahkan Barang Bukti Narkotika
- Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Siak Gelar Operasi Antik
- KPAID Bengkalis Selidiki Dugaan Pelecehan Seks 10 Santriwati Sebuah Ponpes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar